Desember 18, 2012

Dewan Penggalang SMP N 10 Yogyakarta (DP'12)


ini pas lagi kemah di kaliurang, tapi fotonya tanpa sabda
sekarang aku mau cerita tentang Dewan Penggalang SMP N 10 Yogyakarta angkatan 2012, tulisannya DP'12. DP adalah anggota kepramukaan gitulah pokoknya, tapi yang tugasnya mbantuin pembina pas latihan dan pas kegiatan. anggota DP angkatanku ada 11 anak (termasuk aku), terdiri dari 2 kelompok (putra dan putri. ya meskipun kita beda kelas, tapi kita kompak lho... padahal kita tadinya enggak deket. emang sih tadinya pas kelas 7 ada yang satu kelas, tapi pas kelas 8 ada yang pisah :( kita tu gokil banget kalau pas rapat gitu, apalagi kalau pas debat #hehehe :). oke, sekarang kita kenalan dulu ya sama kakak-kakak DP ^-^

DP putri, ada 6 orang :
ini juga pas kemah, tanpa aku karena aku yang foto mereka

  1. Aprillia D. W. (ketua DP putri)
  2. Arfiyoni H. F.P
  3. Erika A. N. T.
  4. Nicka A. A.
  5. N. Titis A.
  6. Novi W.

DP putra, ada 5 orang :
ini juga lagi kemah, lengkap 5 orang :)

  1. Disma Y.
  2. M. Nurdhianto
  3. M. Hakim M.
  4. M. Agit T. H
  5. Sabda A. B. A
pas kemah juga ada kenangan tersendiri lho buat kita, terutama buat aku. dari bikin api unggun kecil di deket tenda DP putra karena kita kedinginan bareng beberapa peserta kemah yang putra. terus makan sepiring bertiga bareng mas sigit & icka *so sweet*. kenapa bisa makan sepiring bertiga ? karena aku kan awalnya makan sepiring berdua sama icka, terus ngajak mas sigit makan juga. nah, mas sigit mau dan alhasil kita makan sepiring bertiga deh #kompak. terus aku pas lagi cuci piring juga di foto sama titis #jail. bukannya bantu aku nyuci piring tapi malah foto2. tapi pas pertama nyuci piring itu adalah hal yang menakjubkan buat aku sama titis, soalnya kita nemuin piring salah satu DP yang gambarnya mickey mouse unyu2 gitu, dan ternyata itu punya sabda. kalau di critain semua kejadian, gak bakal slesai2 deh.
api unggun kecil kita
sepiring bertiga sama mas sigit dan icka











pas aku lagi nyuci piring
selain kemah, kita juga ngadain buber (buka bersama) lho... ya meskipun pas udah saatnya berbuka puasa tapi malah masakannya belum jadi. ya gapapa deh, harap maklum. dan kita juga gak sia2in momen penting ini, pastinya kita foto2 gitu.
foto DP'12 yang lengkap
sebenernya banyak banget momen2 berharga yang kita lalui bersama, dan kalau di sebutin satu per satu bakal panjang dan lama banget. mulai dari awal kegiatan nginep ketua-wakil di sekolah, terus nginep smua regu di sekolah, kemah, buber, pembahasan persiapan seleksi DP baru, seleksi DP baru, pembubaran DP'12. dan inilah pembina kita yang udah membimbing kita sampe sekarang ini :
bu Mas bersama icka dan titis
mbak Ida bersama fiyo dan aku










dan ada satu lagi pembinanya, yaitu pak Ichsan. tapi aku nggak punya foto beliau.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar